Lowongan : Administration and Finance Officer 28 Desember 2015 SEKRETARIAT KELOMPOK KERJA AIR MINUM DAN PENYEHATAN LINGKUNGAN (POKJA AMPL) NASIONALSekretariat Pokja AMPL Nasional, membuka kesempatan bagi professional yang memenuhi kualifikasi sebagai Administration & Finance Officer. Posisi ini mempunyai tugas dan tanggung jawab untuk mendukung kegiatan Sekretariat Pokja AMPL Nasional. Bagi pelamar yang berminat, silahkan mengirimkan: curriculum vitae lengkap, lamaran pekerjaan, ijazah terakhir serta sertifikat lain yang relevan, ke alamat email berikut ini: alamat email: stafrekruitmen@gmail.com Batas akhir penerimaan lamaran: 7 Januari 2016 Posisi : Administration and Finance Officer Jenis kontrak : Pegawai Tidak tetap Duty Station : Jakarta Durasi Kontrak : 12 bulan
Tujuan Administration and Finance Officer, dibutuhkan untuk membantu Sekretariat Pokja AMPL Nasional dan Staf Coordination & Monitoring Evaluation Officer dalam melakukan kegiatan – kegiatan program Water, Sanitation and Hygiene (WASH) terutama untuk kegiatan dalam kerangka kerjasama Pemerintah RI-UNICEF sektor WASH. Administration and Finance Officer memiliki peran penting dalam membantu staf program dalam melakukan pelaporan yang berhubungan dengan administrasi dan keuangan program WASH serta membantu melakukan koordinasi dengan Fasilitator baik Provinsi maupun Kabupaten. Administration and Finance Officer akan bertanggung jawab kepada Kepala Sekretariat Pokja AMPL Nasional atau supervisor yang ditunjuk oleh Bappenas, dan mempunyai garis pelaporan kepada UNICEF WASH. Hasil kerja dan Capaian Administration and Finance Officer
Kualifikasi Yang Diharapkan : 1. Sarjana Ekonomi Akuntansi minimal 3 tahun pengalaman (lebih diutamakan 5 tahun) di bidang keuangan dan administrasi proyek. 2. Mempunyai pengetahuan dan pengalaman terkait dengan bidang administrasi dan keuangan serta dalam pembuatan Rencana Anggaran Biaya (RAB) 3. Memiliki pengetahuan, kemampuan untuk menggunakan komputer, Microsoft Office termasuk grafis 4. Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi tulisan dan lisan, termasuk kemampuan untuk berbicara dan menulis dalam bahasa Inggris 5. Memiliki kemampuan untuk bekerja secara mandiri tanpa dukungan kesekretariatan 6. Memiliki kemampuan untuk membangun hubungan kerja yang baik; analisis dan ketrampilan negosiasi akan menjadi keuntungan tambahan 7. Diutamakan yang mengetahui prosedur dan mekanisme administrasi dan keuangan dalam kerangka kerjasama RI-UNICEF.
Artikel Terkait |