Corporate plan disusun sebagai pedoman bagi rencana pengembangan suatu perusahaan yang dibuat secara mendasar, menyeluruh dan berkesinambungan untuk suatu jangka waktu tertentu dengan memperhatikan potensi dan kendala yang ada di perusahaan dan lingkungannya. Corporate plan ini memuat strategi, sasaran utama dan program yang diperlukan guna mewujudkan misi utama perusahaan yang ditetapkan dengan mempertimbangkan kondisi dan dinamika eksternal yang dihadapi serta kompetensi, kapasitas dan potensi sumber daya yang dimiliki perusahaan, sehingga rencana tahunan dan rencana operasional perusahaan dapat disusun secara terarah dan efisien. Daftar Isi: Pengantar Ringkasan I. Pendahuluan Maksud dan Tujuan Sistematika Penyajian II. Gambaran Umum Profil dan Potensi Wilayah dan PDAM Profil dan Potensi Wilayah Profil dan Potensi PDAM III. Analisa SWOT Analisis Internal Analisis Eksternal Kesimpulan Analisis SWOT IV. Visi dan Misi Visi Misi V. Strategi dan Program Strategi Program VI. Analisis Finansial Pendanaan Ekspektasi Kondisi Keuangan tahun 2006
Post Date : 08 Juli 2008
|