Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) Pokja AMPL Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2009-2012

Penerbit:Makasar, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, 2008, 11 hal
Tahun Terbit:Th. 2008
No. Klasifikasi:623.854 PEM r
Kata Kunci:AMPL, RKJM, Provinsi Sulsel, tahun 2009-2012
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021-31904113, Perpustakaan WASPOLA, Telp. Telp.021-3142046
Kategori:Petunjuk

Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) merupakan salah satu Provinsi dari 9 provinsi di Indonesia yang sejak tahun 2004 telah melaksanakan operasionalisasi Kebijakan Nasional AMPL Berbasis Masyarakat. Tercatat 7 Kabupaten (Selayar, Jeneponto, Pangkep, Takalar, Gowa, Soppeng dan Wajo) di Sulsel yang telah secara aktif melaksanakan operasionalisasi Kebijakan AMPL-BM dengan menjalin kemitraan dengan Pokja AMPL Nasional dan WASPOLA.

Bulan Agustus 2008, Pokja AMPL Provinsi Sulsel bersama WASPOLA telah menyelenggarakan lokakarya tingkat provinsi dalam rangka penyusunan Rencana Kerja Jangka Menengah (RKJM) Pokja AMPL Provinsi Sulsel di Hotel Sahid Makasar.
 
Kepemilikan dokumen RKJM Pokja AMPL-BM Provinsi Sulsel dimaksudkan agar Pokja memiliki kerangka berfikir dan kerangka bertindak secara strategis dalam mengawal pembangunan dan pengelolaan AMPL di Sulsel.  Sedangkan tujuannya adalah sebagai pedoman dalam pengorganisasian bagi Pokja AMPL dalam mengawal pelaksanaan pembangunan AMPL, serta untuk mempercepat peningkatan layanan AMPL bagi masyarakat dengan memanfaatkan semua potensi dan kemampuan yang ada termasuk peran serta masyarakat.

Daftar Isi:

A. Latar Belakang

B. Maksud dan Tujuan

C. Gambaran Umum Provinsi Sulsel

D. Kondisi Layanan AMPL

E. Matrik Rencana Kerja Jangka Menengah Pokja AMPL Provinsi Sulawesi Selatan
 



Post Date : 13 April 2009