Prakarsa, April 2010 Revitalisasi Perkeretaapian

Pengarang:Redaksi Majalah Prakarsa
Penerbit:Jakarta, Prakarsa Infrastruktur Indonesia Tim Komunikasi IndII (Indonesia Infrastructure Initiative), April 2010, 21 hal
Tahun Terbit:Th. 2010
No. Klasifikasi:385.05 PRA r
Kata Kunci:majalah, jurnal triwulan dwibahasa, Prakarsa, Prakarsa Infrastruktur Indonesia/ Indonesia Infrastructure Initiative (IndII), April 2010, infrastruktur, perkeretaapian - revitalisasi
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Majalah

Prakarsa merupakan jurnal triwulan dalam dwibahasa yang diterbitkan oleh Prakarsa Infrastruktur Indonesia (IndII), sebuah fasilitas yang didanai oleh AusAID. Tujuannya adalah untuk menyediakan informasi kepada para pemimpin yang bekerja dalam peningkatan infrastruktur Indonesia, baik dalam konteks sebagai pihak pemerintah, organisasi donor, organisasi non-pemerintah (LSM), atau dari sektor swasta – mengenai tantangan yang dihadapi Indonesia dalam pembangunan infrastruktur, dan bagaimana IndII bersama para mitranya bekerjasama untuk mengetasinya.
   
Tema di edisi ini adalah ”Revitalisasi Perkeretaapian”, sehingga artikel utama dalam edisi ini akan membahas beraneka topik yang dimaksudkan untuk memberi pandangan kepada para pembaca tentang perkeretaapian.
   
Selain artikel-artikel utama, setiap terbitan Prakarsa akan secara teratur memuat beberapa artikel kolom. Indonesia dalam Angka, sebagai tambahan pada artikel utama tersedia pula seleksi pendek berupa angka-angka yang mengusik pikiran. Pandangan Para Ahli menjadi forum untuk komentar lugas para ahli yang terlibat dalam penanggulangan masalah infrastruktur Indonesia. Dan terakhir, Hasil akan memberi kesempatan kepada IndII untuk secara sekilas menyoroti salah satu kegiatan IndII terkini dan apa yang dihasilkan. Dikemas dalam dua bahasa, Indonesia dan Inggris, Prakarsa patut mendapatkan tempat khusus di hati para pembacanya.

Isi:

Artikel Utama
Membangun Landasan untuk Kebangkitan Perkeretaapian
Kunci untuk Melakukan Analisis Pasar
Teknologi Lebih Baik untuk Perkeretaapian yang Lebih Baik

Baru di Situs Web IndII

Pandangan Para Ahli

Hasil & Prakarsa Edisi Mendatang



Post Date : 21 April 2010