PPP August 2009 6th Edition Integrated Waste Management: Difficult Yet Easy

Penerbit:Jakarta, Infrastructure Reform Sector Development Program (IRSDP) Bappenas, Agustus 2009, 28 hal
Tahun Terbit:Th. 2009
No. Klasifikasi:105 PPP i
Kata Kunci:majalah, KPS Kerjasama Pemerintah Swasta, mengelola sampah terpadu, integrated waste management, edisi bahasa Inggris
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Majalah

Majalah KPS edisi ini menyajikan tentang upaya dan peran kerjasama pemerintah daerah dan swasta dalam mengelola sampah secara terpadu.
   
Dalam edisi ini redaksi juga mengungkap hasil wawancara dengan Ir.Budi Hidayat yang merupakan Direktur Permukiman dan Perumahan Bappenas. Ia mengungkap bahwa akibat sanitasi buruk, Rp 57 trilyun  hilang tiap tahunnya. Selain itu, disuguhkan pula contoh pengelolaan limbah domestik dan pabrik di Malaysia serta artikel mengenai Air dan sanitasi di Afrika Selatan, yang notabene merupakan salah satu negeri yang tergolong ’kering’ di dunia, laporan pembukaan Asia-Pacific Ministeral Conference in Public Private Partnership (PPP) for Infrastructure Development 2010 secara resmi, serta banyak lagi artikel dan berita menarik lainnya. Majalah PPP (Public Private Partnership) Indonesia ini merupakan edisi versi bahasa Inggris dari majalah KPS Edisi 6 – Agustus 2009 ”Mengelola Sampah secara Terpadu: Susah –susah Gampang”.



Post Date : 19 April 2010