Peringatan Hari Air Dunia XV (World Water Day) 22 Maret 2007 "Mengatasi Kelangkaan Air dan Menangani Banjir secara Terpadu" (Coping with Water Scarcity)

Penerbit:Jakarta, Sekretariat Panitia Nasional, 2007, 20 hal
No. Klasifikasi:363.61 SEK p
Kata Kunci:HAD 2007, water scarcity, banjir-penanggulangan
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Buku

Setiap tahun pada tanggal 22 Maret diperingati Hari Air Dunia (HAD) di seluruh Negara yang menjadi anggota PBB, termasuk kita Indonesia. 22 Maret 2007 adalah tahun yang ke 15 dimana kita semua memperingati Hari Air Dunia. Tema HAD 2007 ini adalah kelangkaan air, yang diangkat oleh PBB-UN Water sebagai tema dunia "Coping with Water Scarcity" atau "Mengatasi Kelangkaan Air". Sedangkan untuk Indonesia, tema peringatan HAD 2007 ini adalah "Mengatasi Kelangkaan Air dan Menangani Banjir secara Terpadu" yang merupakan dua problem yang solusinya tidak dapat dipisahkan.

Buku "Peringatan Hari Air Dunia XV (World Water Day) 22 Maret 2007 "Mengatasi Kelangkaan Air dan Menangani Banjir secara Terpadu" (Coping with Water Scarcity)" ini berisi latar belakang, tujuan, ruang lingkup kegiatan dan jadwal kegiatan tentative serta daftar instansi pendukung kegiatan peringatan Hari Air Dunia XV tahun 2007 di Indonesia (Departemen PU).

Daftar isi:

Kata Pengantar
Daftar Isi

I. Latar Belakang
International Decade for Action: Water for Life 2005-2015
Coping with Water Scarcity
Tema Nasinal "Mengatasi Kelangkaan Air dan Menangani Banjir secara Terpadu"

II. Tindak Lanjut Deklarasi 11 Menteri, Pencanangan GNKPA, dan Deklarasi FAI III

III. Tujuan

IV. Ruang Lingkup Kegiatan

Jadwal Kegiatan



Post Date : 13 Januari 2008