Penjelasan VIII Prosedur Penanganan Pengaduan Dan Masalah Program Pengembangan Kecamatan (PPK)

Pengarang:Tim Koordinasi Program Pengembangan Kecamatan
Penerbit:Jakarta, Tim Koordinasi Program Pengembangan Kecamatan, Depdagri, 2005, 13 hal
Tahun Terbit:Th. 2005
No. Klasifikasi:307.14 TIM p
Kata Kunci:PPK (Program Pengembangan Kecamatan), prosedur penanganan pengaduan masalah
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021-31904113
Kategori:Petunjuk

Prosedur penanganan pengaduan ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi Tim Koordinasi PPK (Propinsi dan Kabupaten) dan Konsultan serta Fasilitator Kecamatan dalam melakukan penanganan, yang antara lain berupa tanggapan, usulan penanganan, umpan balik dan laporan perkembangan penanganan.

Panduan prosedur penanganan masalah ini sebagai landasan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya, artinya panduan ini sebagai tolok ukur dalam penanganan masalah, sehingga dalam proses penanganan masalah dapat dikembangkan sesuai dengan permasalahan yang ada di wilayah kerjanya.

Daftar Isi:

8.1 Latar Belakang dan Tujuan

8.2 Prinsip-Prinsip Penanganan

8.3 Sistem dan Prosedur

8.4 Peran Pelaku-pelaku PPK dalam Penanganan Masalah

8.5 Penutup

Lampiran 1. Bagan Alir Distribusi Informasi Pengaduan dan Temuan Masalah

Lampiran 2. Bagan Alir Penanganan Pengaduan dan Temuan Masalah

Lampiran 3. Panduan Penyelesaian Masalah

Lampiran 4. Program Pengembangan Kecamatan - PPK Progress dan Rekomendasi Penanganan Masalah

 



Post Date : 16 Oktober 2007