|
Prosedur penanganan pengaduan ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi Tim Koordinasi PPK (Propinsi dan Kabupaten) dan Konsultan serta Fasilitator Kecamatan dalam melakukan penanganan, yang antara lain berupa tanggapan, usulan penanganan, umpan balik dan laporan perkembangan penanganan. Panduan prosedur penanganan masalah ini sebagai landasan dalam menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayahnya, artinya panduan ini sebagai tolok ukur dalam penanganan masalah, sehingga dalam proses penanganan masalah dapat dikembangkan sesuai dengan permasalahan yang ada di wilayah kerjanya. Daftar Isi: 8.1 Latar Belakang dan Tujuan 8.2 Prinsip-Prinsip Penanganan 8.3 Sistem dan Prosedur 8.4 Peran Pelaku-pelaku PPK dalam Penanganan Masalah 8.5 Penutup Lampiran 1. Bagan Alir Distribusi Informasi Pengaduan dan Temuan Masalah Lampiran 2. Bagan Alir Penanganan Pengaduan dan Temuan Masalah Lampiran 3. Panduan Penyelesaian Masalah Lampiran 4. Program Pengembangan Kecamatan - PPK Progress dan Rekomendasi Penanganan Masalah
Post Date : 16 Oktober 2007 |