Laporan Kajian Lapangan Isu/Permasalahan AMPL Tingkat Kecamatan di Kabupaten Bangka Selatan Oktober 2004

Penerbit:WASPOLA, 2004
Tahun Terbit:Th. 2004
No. Klasifikasi:371.37 WAS l
Kata Kunci:laporan lokakarya, kajian lapangan, AMPL, tingkat kecamatan, Kabupaten Bangka Selatan
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Perpustakaan WASPOLA
Kategori:Prosiding

Kegiatan penggalian isu/permasalahan AMPL di 5 kecamatan di Bangka Selatan ini diselenggarakan dari tanggal 2-14 Oktober 2004 di Kecamatan Air Gegas, Toboali, Payung, Simpang Rimba dan Pulau Lepar Pongok. Kegiatan yang dilakukan meliputi presentasi tentang kegiatan Pokja AMPL Bangka Selatan, presentasi kebijakan nasional AMPL Berbasis Masyarakat, serta melakukan FGD (memakai alat sticky cloth) dengan masyarakat dan aparat kecamatan/desa guna menggali isu/permasalahan AMPL dan masukan bagi draft rencana kerja daerah serta kebijakan AMPL Bangka Selatan.
  
Kegiatan ini bertujuan untuk menggali isu/permasalahan AMPL dari tingkat kecamatan, menggali masukan dari masyarakat dan aparat pemerintahan kecamatan/desa dalam rangka penyusunan rencana kerja dan draft kebijakan AMPL Bangka Selatan, serta sosialisasi lanjutan tentang kebijakan nasional AMPL Berbasis Masyarakat dan tugas Pokja AMPL berbasis masyarakat.
  
Output dari kegiatan ini adalah adanya masukan dari masyarakat dan aparat dari seluruh kecamatan (5 kecamatan) di Bangka Selatan sebagai bahan penyusunan rencana kerja daerah dan penyusunan kebijakan daerah AMPL berbasis masyarakat.

Daftar Isi:

Kata Pengantar
Daftar Isi
Pendahuluan
Proses Kegiatan
Hasil Kegiatan
 



Post Date : 27 Agustus 2008