Laporan Akhir Review for Private Sector participation in Water and Sanitation in Indonesia (with a Particular Emphasis on Review on Drinking Water Supply with and Without Public-Private Partnerships Scheme in Indonesia)

Penerbit:The Water Dialogues, April 2009, vii + 93 hal
Tahun Terbit:Th. 2009
No. Klasifikasi:623.854 WAT l
Kata Kunci:laporan akhir, water and sanitation, PPP (public private partnership)
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Laporan

Laporan ini merupakan laporan akhir kegiatan penelitian “Review for Private Sector Participation in Water and Sanitation in Indonesia with a Particular Emphasis on Review on Drinking Water Supply with and without Public-Private Partnership Scheme in Indonesia”.
 
Secara garis besar laporan akhir ini mencakup bagian pendahuluan yang nebjelaskan latar belakang, maksud dan tujuan dilakukannya penelitian dengan pendekatan dan metoda yang digunakan dipaparkan kemudian pada bagian kedua. Pada bagian ketiga disajikan gambaran umum perusahaan penyedia air minum yang menjadi obyek studi dilanjutkan dengan pemaparan kinerja perusahaan pada bagian keempat. Bagian kelima menyajikan diskusi yang dikembangkan dari berbagai indicator kinerja yang telah disampaikan pada bagian sebelumnya. Laporan diakhiri dengan penutup yang merangkum kembali temuan-temuan penelitian disertai gagasan-gagasan umum mengenai arah riset selanjutnya di masa yang akan datang.

Daftar Isi: 

Kata Pengantar
Daftar Isi
Daftar Gambar
Daftar Tabel
Daftar Singkatan

Bab I. Pendahuluan
1.1 Latar Belakang
1.2 Tujuan Penelitian
1.3 Batasan dan Lingkup Penelitian
1.4 Lokasi Studi Kasus

Bab II. Pendekatan Studi dan Metodologi Pendahuluan
2.1 Pengumpulan Data dan Metoda
2.2 Indikator Kinerja
2.3 Pendekatan dalam Reviem Kinerja

Bab III. Gambaran Umum PDAM Tirta Pakuan dan Adhya Tirta Batam
3.1 PDAM Tirta Pakuan
3.2 Adhya Tirta Batam

Bab IV. Kinerja PDAM Tirta Pakuan dan Adhya Tirta Batam
4.1 Kinerja Aspek Teknis
4.2 Kinerja Aspek Pelayanan Pelanggan
4.3 Kinerja Aspek Keuangan
4.4 Aspek Pengelolaan Usaha
4.5 Aspek Sumber Daya Manusia
4.6 Aspek Akses Masyarakat Miskin

Bab V. Review Kinerja dengan atau Tanpa Implementasi KPS
5.1 Perluasan Pelayanan
5.2 Efisiensi Operasional
5.3 Kualitas Pelayanan
5.4 Tarif Pelayanan
5.5 Program Khusus untuk Melayani Masyarakat Miskin
5.6 Konservasi Lingkungan

Bab VI. Penutup

Daftar Pustaka
 



Post Date : 12 Mei 2009