Kajian Kinerja dan Kepuasan Pelanggan Dalam Upaya Peningkatan Kualitas Pelayanan PDAM Kota Langsa Provinsi Nangroe Aceh Darussalam

Pengarang:Lely Masthura/21188?PS/MPSA/06
Penerbit:Yogyakarta, Jurusan T.Sipil & Lingkungan FT UGM, 2009
Tahun Terbit:Th. 2009
No. Klasifikasi:1.012-09/LEL/K-T
Kata Kunci:Kepuasan Pelanggan, kualitas layanan, PDAM Kota Langsa - NAD
Lokasi:Perpustakaan Jurusan Teknik Sipil & Lingkungan, Fakultas Teknik UGM, Telp. 0274-545675
Kategori:Karya Ilmiah
Referensi:http://akd.tsipil.ugm.ac.id/

Pustaka ini tersedia di Perpustakaan Jurusan Teknik Sipil & Lingkungan, Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada (UGM), Telp. 0274-545675 (Ibu Supriyati)



Post Date : 11 Juni 2009