Draft Rencana Strategi Pembangunan dan Pengelolaan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Berbasis Masyarakat Tahun 2005-2015 (Lombok Timur)

Penerbit:Lombok Timur, Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, ii + 25 hal
No. Klasifikasi:363.61 PEM d
Kata Kunci:renstra AMPL-BM, Lombok Timur
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Perpustakaan WASPOLA
Kategori:Petunjuk

Renstra Pembangunan AMPL-BM Kabupaten Lombok Timur disusun untuk menjadi dasar dalam melaksanakan pembangunan AMPL-BM, serta sebagai arah dan pedoman umum penyelenggara pembangunan dan pengelolaan AMPL-BM selama kurun waktu lima tahun kedepan, dari tahun 2005-2015. Renstra disusun berlandaskan pada permasalahan yang dihadapi oleh pemerintah dan masyarakat lombok timur itu sendiri tentang penyedian akan air bersih dan sanitasi terutama di Lombok Timur bagian selatan yang kondisi daerahnya kritis air bila datang musim panas.

Visi yang di capai dalam Pembangunan AMPL-BM adalah ” Terwujudnya masyarakat Lombok Timur hidup bersih dan sehat dalam lingkungan yang sehat mampu mengelola, Memelihara sarana dan prasarana air minum secara berkelanjutan”.

Dokumen ini terdiri dari visi, misi, nilai, tujuan, sasaran, analisa kondisi internal dan eksternal, isu strategis dan strategis pencapaian AMPL-BM di Kabupaten Lombok Timur.

Daftar Isi:

Bab I Pendahuluan
A. Latar Belakang B. Pengertian C. Ruang Lingkup D. Maksud dan Tujuan E. Dasar Penyusunan F. Metode Penyusunan G. Sistematika

Bab II Visi, Misi, Tujuan dan Sasaran A. Visi B. Misi C. Nilai - Nilai D. Tujuan Sasaran

Bab III Analisis Lingkungan A. Gambaran Umum B. Cakupan AMPL C. Faktor Lingkungan Internal D. Faktor Lingkungan Eksternal E. Analisis Kondisi Internal dan Eksternal AMPL-BM F. Pemahaman Daerah tentang Kebijakan Nasional AMPL-BM G. Pemahaman Daerah tentang Strategi Pelaksanaan Kebijakan H. Isu Strategis I. Keberlanjutan AMPL

Bab IV Strategi A. Faktor Pencapaian Strategi B. Matriks Kebijakan Strategi C. Program Strategi

Bab V Pengukuran Kinerja

Bab VI Penutup A. Kesimpulan B. Penutup



Post Date : 21 April 2008