Buletin Cipta Karya No.07/Tahun VI/ Juli 2008 ”PISEW Bersama PNPM Perangi Kemiskinan“

Pengarang:Redaksi Buletin Cipta Karya
Penerbit:Jakarta, Departemen Pekerjaan Umum, Juli 2008, 30 hal
Tahun Terbit:Th. 2008
No. Klasifikasi:011.34 DEP p
Kata Kunci:buletin, Cipta Karya, Dep.PU, Juli 2008, PISEW (Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah), PNPM, program pemerintah, anti kemiskinan
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Majalah

Edisi kali ini merupakan edisi penuh keoptimisan untuk PNPM PISEW yang diharapkan dapat menjawab berbagai persoalan yang dihadapi daerah dalam menyelenggarakan otonomi daerah dengan program penguatan kapasitas pemerintah daerah serta pemberdayaan masyarakat untuk proses pembangunan.
 
Selain tema tersebut diatas, redaksi Buletin Cipta Karya juga menyuguhkan laporan menarik dari jalan-jalan ke Spanyol dalam ajang Zarogoza Expo 2008, dimana Indonesia ikut serta memamerkan tema air yang akhir ini semakin menjadi sorotan. Tampilnya Indonesia menjadi daya tarik sendiri karena tampil beda dengan negara-negara peserta lainnya.
 
Selain itu, dari rubrik inovasi juga ditampilkan oleh-oleh dari perjalanan ke Singapura dalam rangka Singapore International Water Week 2008 dengan tema Sustainable Water Solutions for Cities. Salah satunya dikenalkan Instalasi Pengolahan Air Minum Sing Spring Desalination Plant Singapore.
 



Post Date : 20 November 2008