Bocor Lagi, Bocor Lagi

Sumber:Banjarmasin Post - 21 April 2006
Kategori:Air Minum
Banjarmasin,BPost Pipa saluran air milik PDAM Bandarmasih kembali mengalami kebocoran. Kebocoran kali ini terjadi pada pipa berukuran 630 mm yang berada di jaringan depan Pasar Kuripan Banjarmasin. Direktur Utama PDAM Bandarmasih, Zainal Ariffin mengatakan, perbaikan saluran air tersebut akan dilakukan Sabtu (22/4), mulai pukul 22.00 Wita.

"Tentunya perbaikan pipa akan menyebabkan beberapa wilayah saluran air menjadi terganggu sampai 60 persen. Namun jika tidak segera kita tangani, kebocoran akan bertambah parah. Karena itu mohon pengertiannya," ujar Zainal, kemarin.

Agar tidak terlalu mengganggu menyusahkan warga, maka perbaikan dilakukan malam hari. Selain itu juga agar tidak mengganggu arus lalu lintas di wilayah tersebut yang pada siang hari terkenal padat.

Wilayah yang terganggu aliran airnya yakni, wilayah Banjarmasin Barat dan Banjarmasin Utara. "Sebelum aliran terganggu saat dilakukan perbaikan, warga dapat bersiap-siap menampungnya atau menghubungi PDAM untuk pelayan air tangki," tandasnya.c2

Post Date : 21 April 2006