Bupati Buka Rapat Internalisasi Sanitasi

Sumber:fokusjambi.com - 26 Juni 2013
Kategori:Sanitasi

Bertempat di aula Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kabupaten Sarolangun, selasa (25/06) pukul 10.00 WIB Bupati Sarolangun H. Cek Endra membuka acara rapat internalisasi pada program dan kegiatan Prioritas Sanitasi Kabupaten Sarolangun.

Guna menunjang Percepatan Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPS) yang merupakan penjabaran kebijakan pembangunan dan Infrastruktur pembangunan dan infrastruktur pemukiman yang telah di sepakati oleh berbagai Negara dengan tujuan tujuan Millenium Development Goals (MDGS) sehingga.

Kabupaten Sarolangun membuat langkah penyusunan Dokumen Memorandum Program Sanitasi (MPS) tahapan ke empat dari enam tahapan pelaksanaan program Percepatan  Pembangunan Sanitasi Permukiman (PPSP). 

Tampak hadir pada acara tersebut sejumlah pejabat SKPD dan  seluruh Kepala Desa dalam Kabupaten Sarolangun.   

Dalam kesempatan itu Bupati Sarolangun H. Cek Endra berharap melalui rapat ini dapat menyatukan visi dan langkah guna Mengimplementasikan dengan tepat sesuai dengan prioritas dan mempertimbangkan kendala dan kemampuan guna mempercepat Pelaksanaan Pembangunan Sanitasi Permukiman khususnya Daerah Aliran Sungai (DAS).

"Saya berharap kepada para peserta rapat yang hadir pada hari ini, agar dapat menyatukan visi dan langkah untuk menginflementasikan serta mempercepat Pelaksanaan Pembangunan Sanitasi Pemukiman warga yang berada di pinggir Aliran sungai, "Katanya.

 Selain dari itu Bupati juga meminta kepada Tim Pokja Sanitasi Kabupaten Sarolangun untuk saling bahu membahu melaksanakan Penyusunan program guna mencapai target Millenium Development Goalds (MDGS) tahun 2014 mendatang.

"Saya minta kepada Tim Pokja agar saling bahu membahu untuk melaksanakan penyusunan profram ini, agar apa yang kita inginkan sesuai dengan target yang telah kita tentukan, "Pungkasnya.

 



Post Date : 27 Juni 2013