Pemkab Upayakan Air Langsung Minum

Sumber:suarakawanua.net - 24 April 2013
Kategori:Air Minum

Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) benar-benar terus memperhatikan akan kesejahteraan masyarakat Mitra. Dengan berbagai program yang menyentuh langsung masyarakat-pun telah dilakukan. Mulai dengan perbaikan infrastruktur jalan jembatan, sampai pada prospek peningkatan pendidikan dan kesehatan.

Tak sampai disitu, program air bersih juga menjadi perhatian dari pemerintahan yang dipimpin bupati Telly Tjanggulung, dimana sejumlah projek air bersih mulai dilaksanakan dan dalam waktu dekat ini sudah bisa digunakan oleh masyarakat.

“Pemasangan pipa sementara dilakukan dan kemungkinan dalam waktu dekat ini, akan segera dinikmati oleh masyarakat,” kata bupati Mitra T2, disela-sela acara hut Lowu Raya,  Kecamatan Ratahan, baru-baru ini

dikatakan bupati pilihan pertama masyarakat Mitra ini, pemerintah juga akan berupaya kedepannya, masyarakat bisa langsung menikmati air bersih ditempat-tempat umum.

“Kedepannya, pihak pemkab Mitra akan memanjakan masyarakat Mitra dengan air yang langsung diminum seperti yang ada dinegara-negara maju,” ujar  T2 sapaan akrabnya.

Sedangkan sasaran tempat air bersih yang langsung dikonsumsi tersebut, lanjutnya, adalah tempat-tempat umum serta instansi pemerintah. “Karena masih diupayakan, kami minta dukungan dan doa dari masyarakat Mitra agar supaya projek yang direncanakan ini bisa dilaksanakan,” pintanya.

Tambah bupati, selain program air bersih tersebut masih ada juga terobosan yang baru dari pemkab Mitra untuk kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Mitra. “Yang pasti program dan terobosan yang kami lakukan semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” tandasnya.



Post Date : 24 April 2013